PT. Topindo Solusi Komunika
- Untuk melakukan komplain transaksi dan deposit ada beberapa prosedur
yang harus anda perhatikan agar komplain anda cepat ditangani oleh
Customer Service Topindo, data komplain yang lengkap akan memudahkan CS
kami melakukan pengecekan.
- KOMPLAIN VIA SMS
Ketik: K.Pesan Komplain
Contoh: K.Trx S10 ke 085250007000 pls belum masuk mohon cek.
Contoh: K.TOP200 Deposit via BRI Rp.500123 jam 10.30 saldo belum masuk.
>> Kirim ke SMS CENTER kami.
NB: Komplain yang telah kami terima akan diproses maksimal 2jam ( pada saat jam kerja ). - KOMPLAIN VIA TELEGRAM
Silahkan invite Nomor Telegram Customer Service kami : 0895-7023-95351 dengan Username : @topindo_adm
NB: Anda bisa melakukan Chat Interaktif dengan Customer Service kami dan menyampaikan keluhan yang sedang anda hadapi. sebutkan ID Agen saat melakukan chat! - KOMPLAIN VIA CALL CENTER
Jika permasalahan yang anda hadapi Urgent dan perlu di prioritaskan untuk diselesaikan, segera telepon CALL CENTER kami di: 0562-633511 / 085211498899.
NB: Nomor CALL CENTER kami tidak melayani komplain via sms, segala bentuk pesan yang dikirimkan ke CALL CENTER tidak akan kami respon.